AROMATERAPHY OIL

Aromateraphy merupakan salah satu bentuk teraphy yang mempergunakan aroma dari tumbuh-tumbuhan untuk mendapatkan rasa rileks karena bersifat menenangkan dan mengendorkan saraf-saraf yang tegang, terutama pada bagian kepala dan leher.
Sediakan selalu aromateraphy di rumah dan ke manapun anda pergi, karena aromateraphy bisa digunakan untuk menyegarkan ruangan dengan menggunakan tungku aromateraphy atau bisa anda oleskan di kulit anda (di pergelangan tangan & leher) untuk mendapatkan rasa rileks
.









Berbagai Aromateraphy kami sediakan sesuai dengan kebutuhan anda :

1) Jasmine
Mempunyai efek menenangkan, meningkatkan keseimbangan, pikiran positif, kepekaan, kejernihan pikiran, ketenangan jiwa, rasa bahagia & romantis. Juga dapat mengurangi depresi, rasa cemas, rasa sakit saat menstruasi, stress / sedih

2) Lemon :
Aromanya menyegarkan, dan membuat bersemangat. Mengurangi masalah gangguan pernafasan, tekanan darah tinggi, pelupa, stress, pikiran negatif dan rasa takut.

3) Green tea :
Membantu menyeimbangkan fungsi sel tubuh, memperlambat proses penuaan, memperbaiki konsentrasi.

4) Lavender :

Menenangkan, rasa nyaman, mengurangi, sakit kepala, strees,frustasi, insomania.


5) Pepermint :
Untuk meningkatkan konsentrasi, pikiran positif, percaya diri, mengurangi rasa lelah, membantu penyembuhan, melegakan nafas, relaksasi, otot-otot kaku. Bagi ibu hamil hindari penggunaan essential oil Pepermint.

6) Sandalwood (cendana) :
Berasal dari di bagian kayu sandalwood. Memberi ketenangan jiwa, rasa nyaman. Juga mengurangi stress saat menstruasi, & gangguan konsentrasi.

7) Mango, Kiwi, Melon (Fruits) :
untuk relaxing, membuat segar dan bersemangat




Harga Normal : Rp 15.000 / 100ml

HARGA PROMO : HANYA Rp 12.000 !!
ORDER SEKARANG !!






0 komentar:

Posting Komentar